Jumat, 17 Februari 2012

Love in Martapura

Kali ini aku mau share tentang salah satu daerah menarik yang ada di Kalimantan Selatan, yaitu Martapura. Martapura adalah salah satu kecamatan yang ada di kabupaten banjar, kalimantan selatan. Martapura juga terkenal dan sering dikunjungi wisatawan karena merupakan pusat transaksi penjualan intan dan tempat penggosokan intan utama di Kalimantan yang menyediakan banyak cenderamata batu mulia.
Martapura sering juga disebut sebagai kota Serambi Makkah karena di kota ini banyak sekali santri-santri yang berpakaian putih-putih yang hilir mudik untuk menuntut ilmu agama dan selain itu juga kota ini terkenal sebagai kota yang agamis.
Nah, kemarin aku sama temen aku berkunjung ke martapura. Seneng rasanya Kalimantan Selatan punya Kecamatan Martapura secara disini banyak santriwan dan santriwati. Atmosfir disini keislaman banget.  hihihi. Alhamdulillah yaaa..
Buat temen-temen yang lagi jalan-jalan ke KalSel jangan lupa mampir ke sini yaaa. Cari pernak-pernik, aksesoris, intan semuanya disini lengkap. Lumayan, buat oleh-oleh gitu..

Taman Cahaya Bumi Selamat

Mesjid Agung Al-Karomah







Place :  Cahaya Bumi Selamat ~~~ Photografer : Norlatifah ~~~~ Outfit : My collection ~~~ Editor : Risna Nadiar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar