Sabtu, 12 November 2011

together


Sebenarnya sih ini cerita ini udah lumayan lama, yah mungkin hampir basi kali yaaa. Tapi gak basi-basi amat kok, percaya deh. 
Berhubung aku mau ngenalin temen2 aku jadi yaa aku ceritain aja nih sesuatu yang hampir basi tadi. Tapi kalau diangetin gak basi lagi kok. Hihihi. Daritadi ngomongin basi mulu, okay, kita tinggalkan yang namanya basi. Forget it!
Waktu itu abis pulang kuliah, kita jalan2 ke mall di Banjarmasin. “Duta Mall” called. Heran deh, kenapa sih di Banjarmasin Cuma ada satu mall. Jadi semua orang pada numpuk di satu mall. Apalagi kalau weekend gak kebayang gimana orang2 berjejal di sana. Udah kaya semut ngantri sembako.
Aku sama best friend jalan2 sekalian nonton bareng. Kalau gak salah kita pada nonton Captain of America. Seru bgt sih, tapi temen2 aku kok pada datar aja ya ekspresinya abis nonton itu film. Apa cuma aku yang nonton, terus mereka pada tidur massal? Hah? Hellow? itu film action kali, mana bisa tidur. Ngaco deh. Whatever lah yang penting kita senang2 di sana melepas lelah dan penat derita nya mahasiswa yang lagi nyari ide, topik, tujuan, imajinasi, khayalan buat nyusun tugas akhir, called “skripsi”. Haha *tragis.

BEST FRIEND




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar