Rabu, 30 November 2011

:)))

hmm, hai, hello, what's up?
I just want telling here.. duduk manis, tarik nafas dalam-dalam..hembuskan. inhaleee and exhaleee.. heheh :p
Okay, disini aku mau membuat sebuah pengakuan.. dagdigdug.. sebenernya bahasa inggris aku gak hebat-hebat amat. jdeeerrr.. haha, bukan itu maksudnya.. salah pernyataan. well, aku mengaku kalau dalam hidup aku, aku ingin jadi lebih baik (hahaha kata-kata standar bgt yaa tapi penuh makna). Tapi itu memang bener, aku mencoba selalu berusaha menjadi seseorang yang terbaik. Dulunya mungkin aku hanya seorang gadis kecil yang belum mengerti apa-apa tentang hidup (kaya sekarang ngerti aja) hahaha... My life is go on and go on and go on. Aku senang punya keluarga yang penuh perhatian dan penuh dengan keceriaan. I'm so happy with my fams. Aku sayang mereka, mereka selalu support ketika aku jatuh, dan mereka pun juga selalu ada ketika aku senang. Thanks mom, dad, my sist, my broth, my uncle, my aunt, my grandpa, my grandma, my neighbour, my pet, my my my my (semuanya deh dari encing2 sampe encong2, ~eh).
Next, lanjut, continue, aku juga bersyukur punya teman2 yg mengisi hari-hari aku dengan penuh warna. dari warna terang sampai gelap semuanya lengkap. Yah, pokoknya disini aku mau ngungkapin dan mengakui kalau aku gak bisa hidup tanpa kalian. :)
Buat aku hidup lebih baik itu terasa disaat kita bisa berguna buat orang lain, bisa nyenengin hati orang lain. Rasanya indah aja kalau sesama manusia saling menyayangi. Peace yoo.. Perfect bukan berarti kita memiliki segalanya tapi perfect menurut aku yaah ketika orang-orang bisa nyaman di samping kita, ketika kita bisa berguna untuk orang lain, and i still try for that. I try to be better person.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar